Senyum Adisutjipto Jogja Lokasi dan Harga Tiket

Senyum Adisutjipto Jogja Lokasi dan Harga Tiket - Bayak sekali pilihan wisata di Jogja yang menghadirkan beragam keseruan dan pengalaman berbeda saat berkunjung ke tempat wisata. Salah satu diantaranya ada wisata yang berkonsep di zaman purba dengan banyak patung dinosaurus raksasa yang di tampilkan.

Nah wisata tersebut dapat kalian dapatkan saat berkunjung ke wisata terbaru di Jogja yang bernama Senyum Adisutjipto. Wisata baru ini tentunya menarik untuk dikunjungi yang akan memberikan momen liburan bersama keluarga atau orang tersayang menjadi berkesan.

Senyum Adisutjipto Jogja
Senyum Adisutjipto Jogja | Photo IG by @senyumadisutjipto

Simak ulasan Jajan Dolan ini mengenai daya tarik, harga tiket, fasilitas, jam buka dan lokasi dari wisata terbaru Senyum Adisutjipto.

Daya Tarik Senyum Adisutjipto Depok Sleman Yogyakarta

Senyum Adisutjipto merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa wahana baru bertemakan dinosaurus yang di design dengan banyak spot zaman purba di Jogja. Wisata baru Jogja ini baru saja buka pada 10 Oktober 2024 dengan menghadirkan free htm dan diskon 50% all wahana sampai 17 Oktober 2024.

Senyum Adisutjipto Jogja adalah wisata wahana baru bertemakan dinosaurus. Wisata baru ini masih satu menejemen sama Senyum Tamanan Bantul yang terlebih dahulu viral. Senyum Adisutjipto di design seperti zaman purba yang ada banyak patung dinosaurusnya. Tentunya wisata baru ini akan membuat momen liburan kalian bersama keluarga menjadi berkesan.

Senyum Adisutjipto Jogja Daya Tarik
Senyum Adisutjipto Jogja Daya Tarik | Photo IG by @senyumadisutjipto

Senyum Adisutjipto berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto ,Karangploso, Maguwoharjo. kec. Depok, Kabupaten Sleman. Letaknya tak jauh dari pusat kota dan dekat dengan Bandara International Adisutjipto.

Setelah viral di Bantul, kini wisata bertemakan dinosaurus membuka cabangnya di Maguwoharjo bernama Senyum Adisutjipto. Wisata baru berupa wahana rekreasi keluarga ini memiliki banyak spot keren yang di design seperti zaman purba. Disini kalian akan menemukan beragam patung dinosaurus raksasa yang hidup pada zaman purba. Tiruan patung dinosaurus tersebut juga bisa mengeluarkan suara mirip seperti aslinya.

Selain itu kalian juga bisa mencoba menaiki beberapa wahana asik bertemakan dinosaurus yang pastinya membuat liburan kalian terasa menyenangkan. Beberapa wahana tersebut diantaranya ada Dino Ride, Dino Dokar sampai Kereta Dino.

Wisata Terbaru Jogja
Wisata Terbaru Jogja | Photo IG by @maylilacharles

Tidak hanya sekedar menjadi spot healing, namun juga wisata baru Senyum Adisutjipto ini juga cocok menjadi sarana edukasi ragam dinosaurus. Pastinya wisata ini cocok buat kalian kunjungi bersama anak anak dan bisa menjadi salah satu tujuan tempat edukasi yang bertemakan dinosurus di Jogja.

Buat kalian yang sudah merasa capek dan lapar, kalian tidak perlu khawatir karena Senyum Adisutjipto ini menyediakan berbagai tenant makanan dan minuman. Tempat duduknya juga cukup banyak dan nyaman buat santai sambil menikmati menu makanan dan minuman tersebut.

Jadi buat yang lagi mencari spot wisata di Jogja yang berbeda, Senyum Adisutjipto bisa menjadi pilihan alternatif yang pas untuk dikunjungi saat liburan atau akhir pekan.

Harga Tiket Masuk Senyum Adisutjipto Jogja

Senyum Adisutjipto Jogja Harga Tiket
Senyum Adisutjipto Jogja Harga Tiket | Photo google by Senyum Adisutjipto

Buat kalian yang mau berkunjung ke wisata baru Jogja yang bernama Senyum Adisutjipto ini, pastikan kalian mengetahui informasi harga tiket masuk dan wahananya.

Berikut informasi mengenai harga tiket masuk dan harga tiket wahana Senyum Adisutjipto Jogja

  • Harga Tiket Masuk 10k/ orang

Harga Tiket Wahana

  • Dino Ride 10k bisa untuk 2 orang
  • Dino Dokar 15k bisa untuk bertiga
  • Kereta Dino 10k untuk 2x putaran

Fasilitas Senyum Adisutjipto Maguwoharjo Depok Sleman 

Berikut fasilitas Senyum Adisutjipto, diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Wahana Dinosaurus
  • Tenant makanan dan minuman
  • Tempat istirahat
  • dan lain lain

Jam Buka Senyum Adisutjipto Sleman Yogyakarta

Senyum Adisutjipto ini buka mulai pukul 1 siang sampai 9 malam saat weekdays dan pukul 8 pagi sampai 9 malam saat weekend.

Jam Buka Senyum Adisutjipto Jogja

  • Weekdays 13.00 - 21.00 WIB
  • Weekend 08.00 - 21.00 WIB

Lokasi Senyum Adisutjipto Jogja

Wisata baru Senyum Adisutjipto ini berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto ,Karangploso, Maguwoharjo. kec. Depok, Kabupaten Sleman, DIY, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Senyum Adisutjipto.

Senyum Adisutjipto Jogja Jam Buka
Senyum Adisutjipto Jogja Jam Buka | Photo IG by @senyumadisutjipto
Senyum Adisutjipto Jogja Lokasi
Senyum Adisutjipto Jogja Lokasi | Photo IG by @senyumadisutjipto

Demikian ulasan informasi mengenai Senyum Adisutjipto, wisata baru bertemakan dinosaurus yang sedang viral dan hits di Jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Jogja. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama