Nagara Cafe & Eatery Palembang Lokasi dan Harga Menu

Nagara Cafe & Eatery Palembang Lokasi dan Harga Menu - Cafe atau coffeeshop saat ini tidak hanya sebagai tempat ngopi saja, namun juga bisa menjadi spot nugas atau wfc. Bahkan dengan tempatnya yang di design dan konsepnya estetik bisa menjadi spot hangout atau menikmati akhir pekan sampai liburan.

Salah satunya ada cafe baru yang sedang viral di Palembang ini yang bernama Nagara Cafe & Eatery. Cafe baru yang estetik dengan tempatnya yang mengusung konsep menarik tentunya cafe baru yang satu ini wajib untuk dikunjungi.

Nagara Cafe & Eatery Palembang
Nagara Cafe & Eatery Palembang | Photo IG by @liburhariselasa

Simak ulasan Jajan Dolan berikut mengenai daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Nagara Cafe & Eatery Palembang, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Nagara Cafe & Eatery Palembang Sumatra Selatan

Nagara Cafe & Eatery merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe & eatery baru yang memiliki konsep menarik bernuansanya nyaman di Palembang. Cafe baru yang saat ini viral di Palembang ini baru saja buka pada 18 Oktober 2024 kemarin.

Nagara Cafe & Eatery Palembang menawarkan area yang luas dengan menempati bangunan lawas tahun 1980n yang di sulap menjadi cafe estetik. Dengan sentuhan modern menjadikan cafe baru ini estetik dan eye cacthing. Fasilitasnya juga lengkap tak heran tempat nongkrong baru ini akan menjadi pilihan favorit di Palembang.

Nagara Cafe & Eatery Palembang Daya Tarik
Nagara Cafe & Eatery Palembang Daya Tarik | Photo IG by @liburhariselasa

Nagara Cafe & Eatery ini berlokasi di Jalan Telaga, 30 Ilir, Kec. Ilir Bar. II, Kota Palembang. Letaknya cukup strategis dan ada di pusat kota Palembang. Bangunan lawas 1980n yang kini disulap menjadi cafe estetik menjadikan tempat nongkrong baru menarik perhatian banyak orang untuk datang berkunjung. Tentunya ini menjadi daya tarik dari cafe baru yag sedang viral saat ini.

Tempat nongkrong baru kategori cafe & eatery ini memiliki tempat yang cukup luas. Cafe baru ini menempati bangunan lawas tahun 1980n yang vintage dan kemudian disulap menjadi cafe keren dan estetik. Tak banyak yang diubah dari bangunan lawasnya tentunya menjadikan suasana vintage sangat terasa. Namun di interiornya di beri sentuhan modern yang membuat cafe ini tampil beda dan terlihat estetik. Tak heran cafe baru ini langsung viral di berbagai media sosial.

Cafe Viral Palembang
Cafe Viral Palembang | Photo IG by @liburhariselasa

Area indoornya menempati area bangunan utamanya yang dilengkapi fasilitas memanjakan, buat kalian singgah atau ngopi sampai nugas dan wfc tempat nongkrong baru ini cocok di jadikan pilihan. Untuk area outdoornya ini menempati halaman di sekitarnya yang nyaman dengan pilihan tempat duduk yang beragam. Enak buat spot nyore bareng besti kalian sambil foto foto.

Buat kalian yang mau datang berkunjung ke sini, area parkirnya ada di area Masjid At Taqwa untuk mobil dan untuk motor ada di dalam cafe Nagara dan luar pagar cafe Nagara. Jadi saat kalian datang tidak perlu kebingungan lagi mencari tempat parkir.

Harga Menu Nagara Cafe & Eatery Palembang

Nagara Cafe & Eatery Palembang Harga Menu
Nagara Cafe & Eatery Palembang Harga Menu | Photo IG by @liburhariselasa

Menu Nagara Cafe & Eatery ini banyak pilihannya, dari makanan dan minumannya cukup beragam. Selain itu harganya cukup affordable, jadi tidak perlu khawatir.

Kalian bisa menikmati berbagai pilihan menu dari coffee, non coffee sampai makanan berat dan snack yang cocok biat menemani kalian hangout atau nugas disini.

Harga menu Nagara Cafe & Eatery bisa kalian nikmati mulai dari harga 25k - 75k.

Fasilitas Nagara Cafe & Eatery Ilir Barat II Kota Palembang

Nagara Cafe & Eatery ini dilengkapi beragam fasilitas memanjakan, diantaranya

  • Area Parkir
  • AC
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Area Indoor, Outdoor
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • dan lain lain

Jam Buka Nagara Cafe & Eatery Palembang Sumatra Selatan

Nagara Cafe & Eatery ini mulai buka pada pukul 7 pagi sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka Nagara Cafe & Eatery Palembang

  • Setiap Hari 07.00 - 22.00 WIB

Lokasi Nagara Cafe & Eatery Palembang

Nagara Cafe & Eatery ini berlokasi di Jalan Telaga, 30 Ilir, Kec. Ilir Bar. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30144. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Nagara Cafe & Eatery.

Nagara Cafe & Eatery Palembang Fasilitas
Nagara Cafe & Eatery Palembang Fasilitas | Photo IG by @liburhariselasa
Nagara Cafe & Eatery Palembang Jam Buka
Nagara Cafe & Eatery Palembang Jam Buka | Photo IG by @liburhariselasa
Cafe Hits Palembang
Cafe Hits Palembang | Photo IG by @liburhariselasa
Cafe Terbaru Palembang
Cafe Terbaru Palembang | Photo IG by @liburhariselasa
Nagara Cafe & Eatery Palembang Lokasi
Nagara Cafe & Eatery Palembang Lokasi | Photo IG by @liburhariselasa

Demikian ulasan informasi mengenai Nagara Cafe & Eatery, cafe baru yang viral saat ini di Palembang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Palembang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama