Gesing Wonderland Gunungkidul Harga Tiket Terbaru dan Daya Tarik

Gesing Wonderland Gunungkidul Harga Tiket Terbaru dan Daya Tarik - Jogja merupakan salah satu destinasi favorit bagi banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Salah satu yang menjadi kota tujuan saat berlibur di Jogja adalah Kabupaten Gunungkidul, dengan keindahan wisata pantainya yang sangat memukau.

Diantara banyak wisata hits di Gunungkidul, ada wisata terbaru yang sekarang ini viral di berbagai media sosial. Ini merupakan wajah baru dari Pantai Gesing yang bernama Gesing Wonderland. Hadirnya Gesing Wonderland tentunya menjadi daya tarik terbaru di Pantai Gesing yang dulunya sebatas pantai dengan view keindahan ombak dari atas tebingnya.

Gesing Wonderland Gunungkidul Jogja
Gesing Wonderland Gunungkidul Jogja | Photo IG by @arumseptya_

Selanjutnya Jajan Dolan akan menginformasikan mengenai daya tarik, harga tiket terbaru, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Gesing Wonderland Gunungkidul, beriku ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Gesing Wonderland Girikarto Panggang Gunungkidul Jogja

Gesing Wonderland merupakan sebuah obyek wisata terbaru dengan keindahan demburan ombaknya yang dilengkapi berbagai spot foto instagramable yang kekinian di Gunungkidul. Wajah baru pantai Gesing yang bernama Gesing Wondrland ini masih tergolong baru karena baru saja buka pada 10 April 2024 lalu dan sekarang ini sedang viral.

Gesing Wonderland Gunungkidul menyuguhkan pemandangan yang mempesona dimana wisatawan bisa melihat gradasi deburan ombak yang sangat kencang. Selain itu wisata baru ini dilengkapi fasilitas spot foto instagramable yang beragam. Bagi yang suka foto foto, Gesing Wonderland bisa menjadi destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi

Gesing Wonderland Gunungkidul Jogja Daya Tarik
Gesing Wonderland Gunungkidul Jogja Daya Tarik | Photo IG by @arumseptya_

Gesing Wonderland berlokasi di Dusun Bolang, Girikarto, Kec. Panggang, Kabupaten Gunung Kidul. Lokasinya ini hanya 40 Km dari pusat kota Jogja. Tentunya wisata terbaru ini bisa menjadi destinasi liburan kalian saat berkunjung ke Gunungkidul.

Wisata terbaru Gunungkidul ini tidak hanya menyajikan pesona dari deburan ombaknya yang kencang saja. Namun juga kalian akan di suguhkan dengan berbagai macam spot foto instagramable dengan latar ombak. Bagi yang suka memotret keindahan alam wisata Gesing Wonderland ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi dilengkapi berbagai spot foto instagramable, menjadikan hasil foto kalian semakin kece dan instagenic.

Berikut ini berbagai spot foto yang bisa kalian eksplore di Gesing Wonderland, diantaranya spot rumah-rumahan kecil di pinggir pantai, spot ayunan, spot tempat ngopi, spot ornamen ujung perahu, spot bendera Indonesia, spot tempat cafe, spot tempat duduk warna-warni dan tempat kuliner dengan view pantai.

Wisata Terbaru Gunungkidul Jogja
Wisata Terbaru Gunungkidul Jogja | Photo IG by @arumseptya_

Selain spot foto juga ada wahana bianglala yang menjadi salah satu wahana ikonik dari Gesing Wonderland. Tentu wahana yang satu ini wajib untuk dicoba, dimana kalian bisa melihat pemandangan dari atas yang viewnya ini sangat memuaku. Sensasi naik bianglala di pinggir samudra tentunya menjadi pengalaman baru yang unik dan menyenangkan. Untuk naik wahana ini wisatawan akan dikenakan tiket sebesar 20k/ orang. Ada juga wahana Antin Anting harga tiketnya 20k/ orang.

Gesing Wonderland tidak hanya spot foto dan wahananya saja yang menarik dan wajib di eksplore namun juga terdapat cafe & resto yang juga viewnya cantik. Kalian bisa kulineran dan nongkrong sambil rehat sejenak setelah mengeksplore keindahan Gesing Wonderland. Kalian juga bisa melihat suasana hilir mudik nelayan yang melaut dengan perahunya dan tentunya ini menjadi pemandangan daya tarik dari wisata baru Gesing Wonderland.

Harga Tiket Masuk Terbaru Gesing Wonderland Gunungkidul

Gesing Wonderland Gunungkidul HargaTiket Masuk
Gesing Wonderland Gunungkidul HargaTiket Masuk | Photo IG by @arumseptya_

Buat kalian yang ingin liburan ke Gesing Wonderland, harga tiket masuknya ini cukup terjangkau bagi semua kalangan. Kalian cukup membayar 20k untuk harga tiket masuknya yang sudah include semua fasilitas spot foto, serta free welcome drink.

Sedangkan untuk wahana Bianglala akan dikenakan tiket tersendiri yakni sebesar 20k/ orang. Dengan waktu 15 menit kalian akan merasa puas dengan pemandangan air laut hijau tosca yang sangat jernih. Tentunya ini menjadi salah satu tempat nyore paling indah di Jogja.

Ada juga wahana Anting Anting yang tiketnya 20k/ orang.

Fasilitas Gesing Wonderland Panggang Gunungkidul Yogyakarta

Berikut fasilitas Gesing Wonderland, diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Cafe & Resto
  • Wahana Bianglala & Anting Anting
  • dan lain lain

Jam Buka Gesing Wonderland Gunungkidul Jogja

Untuk jam bukanya dari Gesing Wonderland ini jam bukanya mulai pukul 8 pagi sampai 6 sore di setiap harinya.

Jam Buka Gesing Wonderland Gunungkidul

  • Setiap Hari 08.00 - 18.00 WIB

Lokasi Gesing Wonderland Gunungkidul

Wisata baru Gesing Wonderland ini berlokasi di Pantai Gesing, Dusun Bolang, Girikarto, Kec. Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55133. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Gesing Wonderland.

Gesing Wonderland Gunungkidul Lokasi
Gesing Wonderland Gunungkidul Lokasi | Photo IG by @arumseptya_

Demikian ulasan informasi mengenai Gesing Wonderland, wisata baru Pantai Gesing yang belakangan viral di Gunungkidul Jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Gunungkidul. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama