Dhuna Glow Magical Forest di Medan Zoo Harga Tiket dan Daya Tarik

Dhuna Glow Magical Forest di Medan Zoo Harga Tiket dan Daya Tarik - Diantara wisata yang ada di Medan tentunya banyak yang sudah kalian kunjungi. Karena tak heran menghabiskan waktu liburan dan akhir pekan memang paling cocok mengunjungi tempat wisata.

Salah satu wisata hits yang bisa kalian kunjungi adalah Medan Zoo, ini merupakan salah satu kebun bintang tertua di Indonesia karena sudah berdiri sejak 1952. Nah belakangan Medan Zoo ini sedang naik daun dan viral karena ada spot wisata baru di dalamnya yang bernama Dhuna Glow Magical Forest.

Dhuna Glow Magical Forest Medan Zoo
Dhuna Glow Magical Forest Medan Zoo | Photo IG by @gladtochill

Simak ulasan Jajan Dolan berikut ini mengenai daya tarik, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari wisata terbaru di Medan yang bernama Dhuna Glow Magical Forest di Medan Zoo.

Daya Tarik Dhuna Glow Magical Forest Medan Zoo Simalingkar B Medan Sumatra Utara

Dhuna Glow merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa magical forest pertama di Medan yang instagenic dan estetik di Medan Zoo. Wisata baru yang ada di dalam kawasan Medan Zoo ini baru saja buka pada 30 September 2024 kemarin yang ramai dikunjungi.

Dhuna Glow Magical Forest menempati area yang cukup luas dan ada 5 spot foto instagenic yang bisa kalian jelajahi. Masing masing spot foto di beri waktu kurang lebih 10 menit, jadi manfaatkan waktu tersebut buat puas puasin foto foto. Karena di dalam area Dhuna Glow ini dibatasi jumlah pengunjungnya, yakni per sesi 20 orang diberi waktu selama 50 menit. Jadi bisa lebih teratur dan lebih bisa menikmati wisata magical forest pertama di Medan tersebut.

Dhuna Glow Magical Forest Medan Zoo Daya Tarik
Dhuna Glow Magical Forest Medan Zoo Daya Tarik | Photo IG by @gladtochill

Saat masuk kalian akan disuguhi gambar ilustrasi yang keren yang bisa dijadikan spot foto. Areanya ini full pohon dengan permainan pencahayaan yang super keren dan estetik, menjadikan suasana magical forest terlihat nyata, seperti di negeri dongeng.

Suasananya juga indah dan tidak seram sama sekali karena ada banyak cahaya warna warni disekelilingnya. Tak heran jika wisata pertama dan satu satunya di Medan yang bernama Dhuna Glow ini menyajikan petualangan magis yang tak terlupakan.

Wisata baru di Medan Zoo yang sedang viral ini diinisiasi oleh HIPMI Kota Medan berkolaborasi dengan Pemko Medan dan PD Pembangunan Kota Medan. Menjadikan liburan di waktu malam hari begitu menarik dan unik.

Wisata Terbaru Medan
Wisata Terbaru Medan | Photo IG by @gladtochill

Sesuai namanya pepohonan yang ada di hutan dalam Medan Zoo ini dihiasi oleh berbagai lampu lampu menarik yang memiliki berbagai warna indah dan cantik, jika dilihat di malam hari akan memberikan kesan seperti berada negeri dongeng. Selain itu juga yang menambah daya tarik dari Dhuna Glow ini adalah terdapat beberapa binatang hologram yang bergerak sehingga menambah keindahan Magical Forest Dhuna Glow.

Dengan hadirnya wisata Dhuna Glow ini menambah alternatif liburan di kota Medan, apalagi wisata di malam hari ini akan memberikan sensasi menakjubkan. Maka tak heran nantinya wisata baru ini akan menjadi salah satu destinasi favorit saat liburan di malam hari.

Harga Tiket Masuk Dhuna Glow Magical Forest Medan Zoo

Dhuna Glow Magical Forest Medan Zoo Harga Tiket Masuk
Dhuna Glow Magical Forest Medan Zoo Harga Tiket Masuk | Photo IG by @gladtochill

Untuk harga tiket masuknya ini cukup terjangkau bagi semua kalangan. Dhuna Glow ini harga tiket masuknya 50 ribu/orang saat weekday dan 75 ribu/orang saat weekend atau hari libur. Dan untuk anak usia diatasa 2 tahun sudah dikenakan 1 tiket. Untuk pembelian tiketnya onilne di akun instagramnya @dhuna.glow

Harga Tiket Masuk Dhuna Glow Magical Forest Medan Zoo

  • Weekdays Rp. 50 ribu/ orang
  • Weekend Rp. 75 ribu/ orang
  • Anak diatas 2 tahun dikenakan 1 tiket

Pembelian tiket online, ada di bio instagramnya @dhuna.glow

Fasilitas Dhuna Glow Magical Forest Medan Zoo Sumatra Utara

Berikut fasilitas Dhuna Glow, diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • dan lain lain

Jam Buka Dhuna Glow Magical Forest Medan Zoo Kota Medan Sumatra Utara

Wisata terbaru di Medan bernama Dhuna Glow ini jam bukanya mulai pukul 6 sore sampai 11 malam di setiap harinya.

Jam Buka Dhuna Glow Magical Forest Medan Zoo

  • Setiap Hari 18.00 - 23.00 WIB

Lokasi Dhuna Glow Magical Forest Medan Zoo

Dhuna Glow ini letaknya ada di dalam kawasan Medan Zoo, Jalan Brigjend Katamso No.683 D, RT.02, Kp. Baru, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20158.

Lokasinya terletak di Kelurahan Simalingkar B, Medan Tuntungan, sekitar 10 kilometer dari pusat kota ke arah Brastagi. Akses dan rutenya bisa klik Medan Zoo.

Dhuna GloDhuna Glow Magical Forest Medan Zoo Jam Buka
Dhuna Glow Magical Forest Medan Zoo Jam Buka | Photo IG by @gladtochill
Dhuna Glow Magical Forest Medan Zoo Lokasi
Dhuna Glow Magical Forest Medan Zoo Lokasi | Photo IG by @gladtochill
Wisata Hits Medan
Wisata Hits Medan | Photo IG by @gladtochill

Demikian ulasan informasi mengenai Dhuna Glow, wisata baru magical forest pertama dan satu satunya di Medan. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Medan. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama