Review Lengkap Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak

Review Lengkap Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak - Puncak menjadi salah satu destinasi favorit bagi banyak wisatawan untuk menikmati liburan atau akhir pekan bersama keluarga. Selain banyak wisata  baru dan wisata hits yang di tawarkan, Puncak juga memiliki banyak tempat staycation menarik.

Salah satunya ada villa baru yang saat ini viral dan hits, villa baru by Villa Fortuna 389 ini bernama Villa Ubud dan Villa Batur yang letaknya berdampingan. Villa baru yang dilengkapi fasilitas memanjakan di tambah private pool dengan view lembah yang ciamik, suasananya seperti berada di Bali.

illa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak Bogor
Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak Bogor | Photo IG by @fikrimubarok11

Simak ulasan Jajan Dolan berikut ini mengenai daya tarik, harga villa, fasilitas, jam check in & check out dan lokasi dari Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Megamendung Bogor Jawa Barat

Villa baru yang saat ini sedang viral di Puncak adalah tipe baru dari Villa Fortuna 389 yang bernama Villa Ubud dan Villa Batur. Lokasinya ada di Jalan Legok Selada Kampung Babakan, Kuta, Megamendung, Bogor. Villa terbaru By Villa Fortuna 389 dengan design ala santorini atau vibesnya ala di Bali ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Jadi Villa Fortuna 389 ini sebelumnya sudah ada villa tipe Kintamani dengan kapasitas yang besar dan kini mereka menghadirkan kembali villa baru dengan design dan konsep yang lebih fresh ala sanatorini atau vibesnya ala Bali. Meskipun kapasitas villa tipe terbaru Villa Ubud dan Villa Batur ini tidak sebesar seperti villa Kintamani namun tetap nyaman, fasilitas lengkap dan pastinya instagramable.

Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak Bogor Daya Tarik
Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak Bogor Daya Tarik | Photo IG by @fikrimubarok11

Villa Ubud & Villa Batur ini letaknya berdampingan dan berada di lereng atau lembah. Aksesnya berupa anak tangga untuk masuk ke villa Ubud & Villa Batur. Pas masuk kalian akan di perlihatkan dengan private pool yang cukup besar dengan view cantik menghadap ke lembah.

Private pool ini bisa untuk dewasa dan anak dengan kedalaman 80 - 140 cm. Kalian juga bisa sewa floatis, untuk yang kecil 150k dan besar 300k. Di dekat kolam renang ada area comunal space dan area bbq.

Saat masuk ke dalam villa kalian akan di suguhkan dengan livirng room, dapur dan meja makan dalam satu area. Di area dapur ini sudah dilengkap fasilitas alat makan dan masak yang lengkap, selain itu juga ada kulkas, mocrowave, dispenser serta gula, teh, kopi, garam. Jadi kalian tinggal bisa bahan masakannya saja.. Untuk living roomnya ini dilengkapi smart tv dan karaoke set.

Villa Ubud & Villa Batur ini berkapasitas 6 -8 orang. Terdiri dari 2 kamar dan sudah ada private bathroom, Untuk kamar mandi pertama ini terdapat queen bed dengan design bohemian. Untuk kamar mandinya ini juga dilengkapi water heater, bath tub, closet, handuk, amanities (sabun, sampo, dental kit, hair dryer), Showenya juga ada dua, jadi tidak berebutan.

Villa Terbaru Puncak
Villa Terbaru Puncak | Photo IG by @fikrimubarok11

Sedangkan kamar kedua ini designnya hampir sama namun disini terdapat 2 queen bed. Dan kamar mandinya juga sama namun di sini tidak ada bath tubnya. Di masing masing kamar tidur juga bisa akses langsung ke kolam renangnya.

Villa Ubud & Villa Batur ini fasilitas dan designnya sama, namun yang membedakan hanya letak comunal spacenya. Dimana di Villa Batur area comunal spacenya ini lebih ke bawah dan villa Ubud sejajar dengan private pool.

Buat yang mau staycation cantik dan instagramable serta di manjakan view lembah, Villa Ubud & Villa Batur bisa menjadi pilihan yang tepat. Suasananya juga tenang, jadi kalian bisa dengan tenang menikmati liburan bareng keluarga.

Harga Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak Bogor

illa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak Bogor Harga Villa
Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak Bogor Harga Villa | Photo IG by @fikrimubarok11

Untuk kalian yang menginap atau staycation di tipe terbarunya Villa Fortuna 389 yakni Villa Ubud & Villa Batur ini, berikut informasi rate menginap atau info harga villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak.

  • Hari Minggu - Kamis Rp. 2 juta/hari
  • Hari Jum'at atau Hari Libur Rp. 2.5 juta/hari
  • Hari Sabtu Rp. 3,2 juta/hari

Informasi dan reservasi bisa menghubungi WA 0822-1166-6389/0812-9788-8389 atau akun instagramnya @villafortuna389

Fasilitas Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Megamendung Bogor

Villa Ubud & Villa Batur ini memiliki design dan konsep yang sama dan kapasitasnya 6-8 orang

Berikut fasilitas Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389

  • Area Parkir ( dibatasi 2 mobil )
  • Private Pool
  • Area Comunal Space & Area BBQ
  • Living Room ( smart tv, karaoke set, wifi )
  • Kipas Angin
  • Dapur ( alat makan & alat masak tersedia, kulkas, microwave, dispenser, kopi, gula, teh, garam )
  • Dining Room ( kapasitas 4 orang )
  • 2 Kamar Tidur ( queen bed, lemari, hanger, stop kontak, ac )
  • 2 Kamar Mandi ( 2 shower, water heater, handuk, coloset, sabun, sampo, dental kita, hair dryer, 1 kamar mandi ada bath tub )
  • dan lain lain

Jam Check In & Check Out Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak Bogor Jawa Barat

Untuk waktu check in di mulai pukul 3 sore dan check outnya 12 siang satu hari setelahnya.

Jam Check In & Check Out Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak

  • Check In 15.00 WIB
  • Check Out 12.00 WIB

Lokasi Villa Ubud & Villa By Villa Fortuna 389 Puncak

Lokasinya ini ada di Jalan Legok Selada Kampung Babakan, Kuta, Megamendung, Bogor Regency, West Java 16770. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Villa Fortuna389.

Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak Bogor Fasilitas
Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak Bogor Fasilitas | Photo IG by @fikrimubarok11

Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak Bogor Jam Check In & Check Out
Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak Bogor Jam Check In & Check Out | Photo IG by @fikrimubarok11

Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak Bogor Lokasi
Villa Ubud & Villa Batur By Villa Fortuna 389 Puncak Bogor Lokasi | Photo IG by @fikromubarok11
illa Hits Puncak Bogor
Villa Hits Puncak Bogor | Photo IG by @fikrimubarok11

Demikian ulasan informasi mengenai Villa Ubud & Villa Batur By Villa Foortuna 389, villa baru yang cantik, instagramable dengan view lembah. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat staycation baru di Puncak, Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama