Mountainside Cabin Sentul Harga Terbaru, Fasilitas dan Lokasi

Mountainside Cabin Sentul Harga Terbaru, Fasilitas dan Lokasi - Bogor merupakan salah satu destinasi favorit buat menikmati liburan. Terdapat banyak spot wisata, cafe hingga tempat staycation dengan view alam yang memukau.

Nah Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah villa baru di Sentul Bogor yang memiliki view cantik Gunung Pancar. Villa baru di Sentul rasa Lombok ini bernama Mountainside Cabin. Tempat staycation baru di Sentul yang tentunya wajib kalian coba dan sayang jika liburan di Bogor tidak mencoba menginap di villa Mountside Cabin ini.

Mountainside Cabin Sentul Bogor
Mountainside Cabin Sentul Bogor | Photo IG by @vicrmd

Mountainside Cabin merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa villa baru yang memiliki view Gunung Pancar dengan vibes Sentul rasa Lombok di Sentul, Bogor. Villa baru ini baru saja opening pada akhir Agustus 2024 lalu, tentunya masih fresh.

Mountainside Cabin Sentul adalah villa bertipe cabin dengan konsep modern bernuansa putih. Villa baru Sentul rasa Bogor ini memiliki view Gunung Pancar persis di depan villanya. Villa baru ini berada di bawah menejemen Canvas Cottage yang saat ini sudah memiliki 2 villa, yaitu ada Mountainside Cabin dan The Magnolia yang lokasinya sama sama di daerah Sentul.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga terbaru, fasilitas, waktu check in & check out dan lokasi dari villa Mountainside Cabin Sentul Bogor, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Mountainside Cabin Sentul Bojong Koneng Babakan Madang Bogor

Tempat staycation baru di Sentul yang viewnya memukau Gunung Pancar ini bernama Mountside Cabin, lokasinya ada di Jalan Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Letaknya ini cukup hidden gem namun aksesnya mudah untuk dilalui. Villa baru ini vibesnya seperti berasa di Lombok dengan designnya yang kekinian dan instagramable yang tentunya membuat banyak orang penasaran ingin staycation.

Daya tarik utamanya ini villa baru di Sentul rasa Lombok yang memiliki Gunung Pancar persis di depan villanya. Saat tiba di villanya, dari depan hanya ada area parkir dengan kapasitas sebanyak 4 mobil. Dan saat masuk ke dalam villanya kalian akan dibuat takjub dengan area dalamnya.

Mountainside Cabin Sentul Bogor Daya Tarik
Mountainside Cabin Sentul Bogor Daya Tarik | Photo IG by @vicrmd

Mountside Cabin memiliki kapasitas 15 orang namun masih bisa di maksimalkan hingga 25 orang dengan ketentuan dikenakan extra charge 50k/orang tanpa extra bed. Mountside Cabin ini dilengkapi 3 kamar tidur, 3 private bathroom, living room, kitchen & cookware, AC, free 6 extra bed & 3 matras, private pool hingga area Bbq.

Saat masuk kedalam villanya ini akan di sambut dengan area public space yang konsepnya ini open space yang membuat areanya ini semakin luas. Didalam areanya ini cahaya terang, karena menggunakan jendela yang full kaca. Dan tentunya mengarah ke kolam renang dan view Gunung Pancar.

Udara disni tidak terlalu dingin, makanya di dalamnya ini tersedia 2 kipas angin di atas plafonnya. Namun udara sore ke malam sudah dingin. Villa ini dilengkapi wifi dan disediakan fasilitas sleper. Di area living room dibuat ala ala Bali yang mana tempat duduknya ini di bawah dan bisa menampung kapasitas banyak. Design estetik dan dilengkapi smart tv, karaoke set, wifi. Tentunya selain karaokean kalian juga bisa nonton netflix bareng keluarga.

Untuk area dining room ini di buat menyatu dengan dapur. Terdapat kursi bar yang menghadap ke area dapur. Menariknya lagi sudah disediakan welcome drink dan amenities ( teh, gula, kopi ). Dapurnya ini sudah dilengkapi fasilitas peralatan masak dan makan serta ada kulkas, dispenser, microwave. Buat yang tidak mau ribet masak, Mountainside Cabin ini menyediakan catering dengan harga mulai 30k/ porsi.

Dikamar pertama tersedia queen bed, AC, hingga private bathroom dan juga ada free 2 extra bed & 1 matras, handuk, lemari lengkap hanger. Untuk kamar mandinya dilengkapi water heater, sabun, sampo, dental kit. Untuk kamar kedua ini sama dengan kamar pertama.

Sedangkan kamar ketiga merupakan master bedroom dengan space yang luas dari kamar lainnya. Fasilitas kamarnya sama namun di fasilitas kamar mandinya ini terdapat bathtub dan area kamar mandinya juga luas serta tersedia hairdryer. Menariknya lagi bisa akses langsung ke kolam renang.

Villa Hits Sentul Bogor
Villa Hits Sentul Bogor | Photo IG by @vicrmd

Selanjutnya di area outdoor terdapat kolam renang dan area Bbq dengan view terbaik Gunung Pancar dan perbukitan hijau. Untuk kolam renangnya ini besar berbentuk L, didesign ala infinity pool dimana dimanjakan langsung ke Gunung Pancar yang seolah olah menyatu dengan kolam renangnya. Ini merupakan spot terbaik di Mountside Cabin untuk menikmati keindahan alam Sentul. Vibesnya seperti sedang di Lombok, vibesnya tenang jauh dari keramaian sehingga stay disini menjadi tempat yang cocok buat healing.

Kolam renangnya ini bisa untuk dewasa dan anak karena memiliki 2 kedalaman yakni 40 cm dan 80 - 150 cm. Dibagian pojoknya sudah dilengkapi 2 kursi rotan lengkap dengan mejanya. Disebelahnya terdapat tempat duduk yang lebih luas dan menghadap ke kolam renangnya plus view Gunung Pancar.

Disebalah kanannya terdaat area Bbq yang cukup luas. Area ini tentunya asik buat berkumpul sambil Bbq an bareng keluarga. Apalagi langsung menghadap ke Gunung Pancar dan bukit Paniisak. Terdapat 2 kursi bar, alat Bbq + gas. Di bagian pojoknya ada area bilas terbuka yang vibesnya tropical.

Suasana malam hari sangat nyaman dan terkesan warm. Villa baru ini tentunya sangat cocok buat refreshing bareng keluarga dan teman.

Harga Villa Mountainside Cabin Sentul Bogor

Mountainside Cabin Sentul Bogor Harga Villa
Mountainside Cabin Sentul Bogor Harga Villa | Photo IG by @vicrmd

Untuk harga villanya ini start dari 2 jutaan saja. Harga terjangkau buat view mewah yang cakep di Sentul.

Harga Villa Mountainside Cabin Sentul

  • Harga Mulai 2 Juta/ malam.

* Harga sewaktu waktu bisa berubah

Informasi dan reservasi bisa hubungi WA 0899-8888-355 atau Instagramnya @canvas.cottage.

Fasilitas Mountainside Cabin Sentul Bogor Jawa Barat

Berikut fasilitas yang terdapat di Mountside Cabin, diantaranya

  • Kapasitas 15 orang ( bisa dimaksimalkan 25 orang, dikenakan extra charge 50k tanpa extra bed )
  • Area Parkir
  • Kipas Angin
  • Sleper
  • Living Room ( Smart Tv, Karaoke set, netflix )
  • Dapur ( alat makan dan masak, kulkas, dispenser, microwave )
  • Dining Room
  • Free 6 extra bed & 3 matras
  • 3 Kamar Tidur ( queen bed, AC, handuk, lemari + hanger, sofa )
  • 3 Kamar Mandi Private ( water heater, sabun, sampo, dental kit, bath tub di master bedroom )
  • Private Pool
  • Area Bbq
  • Kamar Bilas
  • Spot Foto
  • dan lainnya

Waktu Check In & Check Out Mountainside Cabin Bojong Koneng Babakan Madang Bogor

Untuk waktu check ini pukul 2 siang dan check out 12 siang sehari setelahnya.

Waktu Check In & Check Oit Mountainside Cabin

  • Check In 14.00 WIB
  • Check Out 12.00 WIB

Lokasi Mountainside Cabin Sentul

Mountainside Cabin ini berlokasi di 9WV4+Q3M, Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Mountainside Cabin.

Mountainside Cabin Sentul Bogor Lokasi
Mountainside Cabin Sentul Bogor Lokasi | Photo IG by @vicrmd
Mountainside Cabin Sentul Bogor Fasilitas
Mountainside Cabin Sentul Bogor Fasilitas | Photo IG by @vicrmd

Demikian ulasan informasi mengenai Mountside Cabin, villa baru di Sentul rasa Lombok. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat styacation abru di Sentul Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama