Kiputih 37 Compound Baru di Bandung

Kiputih 37 Compound Baru di Bandung - Kota Bandung saat ini banyak bermunculan spot spot baru buat nongkrong. Dari cafe, coffeehop, resto sampai yang terbaru ada Compound baru di Ciumbuleuit yang saat ini sedang hits dan viral.

Spot nongkrong baru rekomendasi dari Jajan Dolan kali ini adalah Kiputih 37 yang merupakan compound baru di daerah Ciumbuleuit kota Bandung. Tempat nongkrong baru dengan tempatnya yang estetik dan instagramable serta vibesnya adem ini cocok buat destinasi berkumpul bersama teman dan keluarga.

Kiputih 37 Bandung
Kiputih 37 Bandung | Photo IG by @whatsnewbandung_

Kiputih 37 merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau compound baru yang estetik dan adem di Bandung. Compound baru di Bandung ini baru saja buka pada 7 September 2024 kemarin yang ramai dikunjungi.

Kiputih 37 Bandung memiliki area yang luas dengan suasana adem dan bikin nyaman. Design tempatnya estetik dan instagramable cocok buat spot hangout baru di kota Bandung. Compound baru ini menggandeng 4 tenant kuliner top yang rasa dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Kiputih 37 Ciumbuleuit Bandung, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Kiputih 37 Ciumbuleuit Bandung Jawa Barat

Compound baru yang sedang hits dan viral saat ii di Bandung bernama Kiputih 37 yang lokasinya ada di Jalan Kiputih No.37 Ciumbuleuit Bandung. Letaknya startegis pinggir jalan dan berada di tengah kota. Dengan tempatnya yang designnya sangat estetik dan vibesnya adem tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini tempatnya yang estetik dan adem serta menghadirkan 4 kuliner top yang rasa dan kualitasnya tidak diragukan lagi. Kiputih 37 yang merupakan compound baru di Bandung ini menawarkan tempat yang luas dan nyaman, suasananya juga adem jadi bikin betah berlama lama. Design tempatnya yang estetik menjadikan compound baru di Bandung ini menjadi pilihan baru yang menarik buat hangout di Bandung.

Kiputih 37 Bandung Daya Tarik
Kiputih 37 Bandung Daya Tarik | Photo IG by @whatsnewbandung_

Kipuith 37 ini menghadirkan 4 kuliner top yang rasa dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. 4 tenant tersebut terdiri dari Fleek Patisserie, Foresta Coffee, Ramenryu serta Karnivor, jadi kalian bisa merasakan varian menu yang lezat dari menu western food, japanese dish, pastri serta coffee disini. Harganya juga terjangkau, jadi tidak perlu khawatir. Detail menu bisa di akses di sini, Menu Kiputih 37.

Selain menawarkan tempat yang luas, compound baru yang sedang hits di Bandung ini juga terbilang kids friendly, jadi cocok buat family time yang ngajak anak anak. Untuk areanya yang sangat luas ini, area seatingnya juga banyak. Terdiri dari area indoor dan outdoor bahkan ada spot ngopi di tengah kolam yang bisa kalian coba sambil menikmati suasana tempat yang instagramable disini.

Karena tempatnya yang luas, Kiputih 37 ini bisa menjadi pilihan komunitas kalian buat mengadakan event, dan dijamin event kalian akan berkesan dan keren.

Fasilitas Kiputih 37 Bandung Jawa Barat

Berikut fasilitas compound baru Kiputih 37, diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • AC
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Spot Foto
  • Area Indoor, Outdoor
  • dan lain lain

Jam Buka Kiputih 37 Ciumbuleuit Bandung

Kipuith 37 ini jam bukanya mulai pukul 8 pagi sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka Kiputih 37 Bandung

  • Setiap Hari 08.00 - 22.00 WIB

Informasi kontak atau reservasi WA +62 821-3063-6505/ Instagram @kiputih37

Lokasi Kiputih 37 Bandung

Compound baru Kiputih 37 ini berada di Jalan Kiputih No,37 Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat.

Kiputih 37 Bandung Fasilitas
Kiputih 37 Bandung Fasilitas | Photo IG by @whatsnewbandung_
Kiputih 37 Bandung Jam Buka
Kiputih 37 Bandung Jam Buka | Photo IG by @whatsnewbandung_
Kiputih 37 Bandung Lokasi
Kiputih 37 Bandung Lokasi | Photo IG by @wahtsnewbandung_
Compound Baru Bandung
Compound Baru Bandung | Photo IG by @wahtsnewbandung_
Tempat Hangout Hits Bandung
Tempat Hangout Hits Bandung | Photo IG by @wahtsnewbandung_

Demikian ulasan informasi mengenai Kiputih 37, compound baru yang hits dan viral saat ini di Bandung. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Bandung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama