HeHa Lagoon By HeHa Sky View Harga Tiket Terbaru dan Daya Tarik

HeHa Lagoon By HeHa Sky View Harga Tiket Terbaru dan Daya Tarik - Destinasi wisata di Gunungkidul sangat memikat banyak wisatawan. Selain pantai selatannya yang menjadi daya tarik utama wisata di Gunungkidul, ada wisata hits taman langit yakni HeHa Sky View yang menjadi destinasi favorit saat ini.

Nah yang terbaru di HeHa Sky View ada spot baru yang lagi viral dan hits belakangan ini yang bernama HeHa Lagoon. Wisata baru dari HeHa Sky View ini hadir dengan berbagai atraksi air yang cantik dan super seru. Destinasi baru yang wajib untuk dikunjungi saat liburan di Jogja.

HeHa Lagoon By HeHa Sky View
HeHa Lagoon By HeHa Sky View | Photo google by Kemas Achmad

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga tiket masuk, fasilitas, jam buka dan lokasi dari HeHa Lagoon By HeHa Sky View Gunungkidul Jogja, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik HeHa Lagoon By HeHa Sky View Gunungkidul Yogyakarta

HeHa Lagoon merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa wahana air yang dibuat menarik dengan berbagai atraksi air dan spot foto instagramable. HeHa Lagoon menjadi wahana baru dari HeHa Sky View yang baru buka di bulan Juni 2024 lalu tentunya menjadi spot baru yang sedang viral belakangan ini.

HeHa Lagoon memiliki area yang cukup luas dengan design cantik dan memukau. Wahana air baru ini menawarkan berbagai atraksi air yang cantik dipadukan pencahayaan yang keren dan rapi. Selain itu banyak spot instagramable di sekitarnya yang membuat Heha Lagoon menarik untuk dikunjungi.

HeHa Lagoon terletak di area dalam HeHa Sky View, Jalan Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul. Aksesnya sangat mudah dan lokasinya ini sangat dekat dengan kota Jogja, hanya 30 menit saja.

HeHa Lagoon Daya Tarik
HeHa Lagoon Daya Tarik | Photo google by Kemas Achmad

Buat kalian yang mau liburan di Jogja, HeHa Lagoon ini bisa menjadi spot yang tidak boleh dilewatkan. Spot barunya HeHa Sky View yakni HeHa Lagoon ini bisa untuk bermain air dan foto estetik juga. Tempatnya ini mirip taman terbuka hijau namun di dalamnya ini banyak spot bermain air. Cocok sekali buat kalian yang lagi cari tempat liburan bareng keluarga atau bareng anak anak.

Di setiap sudutnya ini sangat estetik dengan harga tiket masuk yang sangat affordable, yakni cukup 10k kalian sudah bisa bermain air sepuasnya bareng keluarga atau sikecil. Wisata barunya HeHa Sky View ini sangat cocok buat kalian kunjungi saat sore atau malam hari, karena makin malam suasana lampunya makin romantis.

Suasananya juga super sejuk karena dikelilingi pemandangan hijau. Wisata baru ini cocok buat anak dan dewasa. Tersedia kamar mandi bilas dan ganti. Disini juga kalian bisa menikmati air terjun buatan yang cantik plus di bawahnya juga ada terowongan kaca yang tak kalah cantik.

Buat kalian yang mau seru seruan main air dan sekedar menghilangkan penat serta menikmati suara gemercik air yang syahdu, HeHa Lagoon ini wajib untuk dikunjungi.

Harga Tiket Masuk HeHa Lagoon By HeHa Sky View Gunungkidul

Harga tiket masuknya cukup murah, cukup membayar 10k kalian sudah bisa bermain air sepuasnya.

  • Harga Tiket Masuk HeHa Lagoon 10k
HeHa Lagoon Harga Tiket Masuk
HeHa Lagoon Harga Tiket Masuk | Photo google by Laode Rasyid

Fasilitas HeHa Lagoon Gunungkidul

Heha Lagoon menyediakan beragam fasilitas, diantaranya

  • Ruang Bilas
  • Kamar Ganti
  • Spot Foto
  • Air Terjun Buatan
  • Terowongan Kaca
  • dan lain lain

Jam Buka Heha Lagoon By HeHa Sky View Gunungkidul Jogja

HeHa Lagoon ini jam bukanya mulai pukul 10 pagi sampai 9 malam di setiap hari Senin sampai Jum'at dan pukul 8 pagi sampai 9 malam di setiap hari Sabtu sampai minggu.

Jam Buka HeHa Lagoon

  • Senin - Jum'at 10.00 - 21.00 WIB
  • Sabtu - Minggu 08.00 - 21.00 WIB

Lokasi Heha Lagoon Gunungkidul

HeHa Lagoon ini lokasinya ada di dalam area Heha Sky View, Jalan Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862. Akses dan rutenya bisa klik gamps HeHa Sky View.

Demikian ulasan informasi mengenai HeHa Lagoon, spot barunya HeHa Lagoo yang super seru dan estetik di Gunungkidul Jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Jogja. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama