Bagi Kopi Jatinangor Lokasi, Harga Menu dan Jam Buka

Bagi Kopi Jatinangor Lokasi, Harga Menu dan Jam Buka - Salah satu coffeeshop yang hits dan favorit adalah Bagi Kopi. Coffeeshop yang sudah memiliki banyak cabang di kota besar Indonesia. Dan kali ini mereka membuka outlet baru lagi di Sumedang, tepatnya ada di Jatinangor.

Spesialnya lagi di outlet barunya ini, Bagi Kopi membawa konsep yang cukup unik dan sedikit berbeda dari outlet lainnya. Bagi Kopi Jatinangor ini tentunya menjadi tempat wajib untuk dikunjungi.

Bagi Kopi Jatinangor
Bagi Kopi Jatinangor | Photo IG by @bagikopijatinangor

Bagi Kopi Jatinangor merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru cabang barunya Bagi Kopi yang memiliki konsep unik di Jatinangor Sumedang. Cafe baru ini baru saja soft opening pada 20 September 2024 dan akan grand opening pada 29 September 2024 nanti.

Bagi Kopi Jatinangor adalah cabang barunya Bagi Kopi yang memiliki konsep yang cukup unik dengan tempat nyaman. Bagi Kopi Jatinangor ini membawa konsep suasana camp yang ceria. Tempat nongkrong baru yang vibesnya asik dan dilengkapi fasilitas memanjakan dengan menu affordble.

Selanjutnya Jajan Dolan akan menginformasikan mengenai daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Bagi Kopi Jatinangor, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Bagi Kopi Jatinangor Sumedang Jawa Barat

Cafe baru di Jatinangor yang sedang hits ini adalah cabang barunya Bagi Kopi, letaknya ada di area Kampus Ikopin Jatinangor, Jalan Raya Jatinangor, Cibeusi, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Dengan areanya yang luas dan konsep camp ceria yang cukup unik ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini tempat nongkrong affordable baru yang luas dengan konsep unik camp ceria. Bagi Kopi di Jatinangor ini menawarkan area yang luas dengan suasana nyaman. Konsep di cabang barunya ini terbilang unik dan berbeda dari outlet lainnya, konsep camp ceria yang tentunya sangat out of the box untuk Bagi Kopi.

Bagi Kopi Jatinangor Daya Tarik
Bagi Kopi Jatinangor Daya Tarik | Photo IG by @bagikopijatinangor

Sesuai konsepnya yang camp ceria, suasana di sini sangat mengasikan buat nongkrong sambil ngopi dan ngobrol. Definisi nongkrong dengan pengalaman unik yang bisa kalian temukan disini. Bagi Kopi Jatinangor ini luas, jadi tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat duduk.

Beragam pilihan spot seating nyaman bisa kalian pilih, mulai dari area indoor berAC, outdoor, semi outdoor. Sesuai dengan konsepnya camping, terdapat tempat duduk di bawah tenda yang tentunya menjadi spot seating menonjol disini. Bahkan untuk area outdoornya ini cukup teduh dengan adanya pepohonan tinggi di area sekitarnya.

Selain konsepnya yang cukup unik tersebut, Bagi Kopi Jatinangor ini fasilitasnya cukup lengkap dan sangat memanjakan. Dari wifi, stop kontak, toilet, mushola sampai staf yang ramah siap memberikan pelayanan terbaiknya. Tak heran nantinya Bagi Kopi Jatinangor ini bakal menjadi destinasi favorit buat nongkrong.

Harga Menu Bagi Kopi Jatinangor

Bagi Kopi Jatinangor Harga Menu
Bagi Kopi Jatinangor Harga Menu | Photo IG by @bagikopijatinangor

Untuk menu Bagi Kopi Jatinangor ini sudah tidak perlu di ragukan lagi, harganya affordable dengan menunya yang sangat beragam. Apalagi saat soft opening ini banyak promo menarik. Tentunya sangat cocok buat pelajar dan mahasiswa nongkrong terlebih lagi ini ada di area kampus, pastinya menjadi spot favorit.

Menu Bgai Kopi Jatinangor terdiri dari makanan berat, snack, pastry, coffee, non coffee, tea, mocktail dan masih banyak lainnya. Harga menu disini mulai dari 25k - 50k.

Fasilitas Bagi Kopi Jatinangor Sumedang

Berikut fasilitas dari Bagi Kopi Jatinangor, diantaranya

  • Area Parkir
  • AC
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Toilet
  • Mushola
  • Area Indoor, Outdoor, Semi Outdoor
  • Pelayanan ramah
  • dan lain lain

Jam Buka Bagi Kopi Jatinangor Sumedang Jawa Barat

Bagi Kopi Jatinangor ini mulai buka pada pukul 9 pagi sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka Bagi Kopi Jatinangor

  • Setiap Hari 09.00 - 22.00 WIB

Lokasi Bagi Kopi Jatinangor

Bagi Kopi Jatinangor ini lokasinya ada di area Kampus Ikopin Jatinangor, Jalan Raya Jatinangor, Cibeusi, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Bagi Kopi Jatinangor.

Demikian ulasan informasi mengenai Bagi Kopi Jatinangor, coffeeshop baru bernuansa alam dan instagramable yang sedang hits di Jatinangor, Sumedang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Jatinangor, Sumedang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama