Kopi Mandja Dago Harga Menu, Lokasi dan Jam Buka

Kopi Mandja Dago Harga Menu, Lokasi dan Jam Buka - Di Bandung banyak sekali pilihan tempat nongkrong menarik buat healing atau nyunset sore hari. Salah satunya adalah cafe baru daerah Dago Atas cabang Kopi Mandja yang saat ini sedang viral.

Rekomendasi Jajan Dolan kali ini adalah cafe baru di Dago yang bernama Kopi Mandja Dago. Tempat nongkrong baru cabang barunya Kopi Mandja yang asik buat spot nyore dan sunsetan bareng besti. Cafe baru ini tentunya wajib kalian kunjungi dan asik buat tempat berkumpul.

Kopi Mandja Dago Bandung
Kopi Mandja Dago Bandung | Photo IG by @acaffeinman

Kopi Mandja Dago merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru dengan konsep menarik dan memiliki view keren di Dago Bandung. Cafe baru cabang terbarunya Kopi Mandja ini baru saja buka pada 17 Agustus 2024 kemarin yang ramai dikunjungi.

Kopi Mandja Dago adalah outlet terbaru di Bandung yang ke 9. Kopi Mandja sendiri sudah memiliki cabang di daerah Bandung, Cimahi, Jakarta & Sekitar dan di Kediri. Kopi Mandja Dago ini menyuguhkan pemandangan yang keren kota Bandung. Tempatnya yang asik cocok buat spot nyore sambil healing sejenak.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik. harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Kopi Mandja Dago, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Kopi Mandja Dago Coblong Kota Bandung Jawa Barat

Cafe baru di Dago yang sekarang lagi hits ini adalah Kopi Mandja Dago, lokasinya tepat berada di Jl. Ir. H. Juanda No.472, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Letaknya dekat dengan gedung paru Bandung, gedung yang terkenal akan bentuknya yang menyerupai Paru Paru. Cafe hits yang baru saja buka ini tempatnya asik buat nyore sambil menikmati hembusan angin sepoi sepoi khas Dago yang sejuk.

Daya tarik utamanya ini cafe baru yang viewnya keren dan asik buat spot nyore sekaligus sunsetan di Dago. Cafe baru ini areanya cukup luas, vibesnya asik dengan di manjakan pemandangan keren kota Bandung dari atas. Terlebih lagi letak Kopi Mandja terbaru di Bandung ini dekat dengan gedung paru Bandung. Dan tentunya memberi kesan tersendiri, tambah keren viewnya.

Kopi Mandja Dago Daya Tarik
Kopi Mandja Dago Daya Tarik | Photo IG by @acaffeinman

Kopi Mandja Dago ini menawarkan beragam spot seating nyaman buat kalian. Disini tempat duduknya outdoor yang merupakan area seating dominan. Karena untuk saat ini belum selesai seratus persen. Meskipun belum rampung semuanya namun tetap cozy. Karena tempatnya asik buat nyore dan menikmati sunset.

Harga Menu Kopi Mandja Dago

Untuk menu Kopi Mandja Dago ini sama dengan outlet lainnya. Menunya beragam dan affordable. Menunya terdiri dari coffee, tea, mocktail, tea dan masih banyak lainnya. Dan menu makanannya juga beragam dari makanan berat, snack sampai dessert

Harga menu Kopi Mandja Dago bisa kalian nikmati mulai 15k

Tempat nongkrong baru yang asik buat sunsetan bareng teman.

Kopi Mandja Dago Harga Menu
Kopi Mandja Dago Harga Menu | Photo IG by @acaffeinman

Fasilitas Kopi Mandja Dago Bandung Jawa Barat

Beriku fasilitas Kopi Mandja Dago, diantaranya

  • Area Parkir
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Area outdoor
  • View Gedung Paru Bandung
  • Toilet Pelayanan ramah
  • dan lain lain

Jam Buka Kopi Mandja Dago Bandung

Untuk jam bukanya mulai pukul 7 pagi sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka Kopi Mandja Dago

  • Setiap Hari 07.00 - 22.00 WIB

Lokasi Kopi Mandja Dago

Kopi Mandja Dago ini berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No.472, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Kopi Mandja Dago.

Kopi Mandja Dago Fasilitas
Kopi Mandja Dago Fasilitas | Photo IG by @acaffeinman
Kopi Mandja Dago Jam Buka
Kopi Mandja Dago Jam Buka | Photo IG by @acaffeinman
Kopi Mandja Dago Lokasi
Kopi Mandja Dago Lokasi | Photo IG by @acaffeinman

Demikian ulasan informasi mengenai Kopi Mandja Dago, cafe baru yang hits di Dago Bandung. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Bandung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama