Info Terbaru dan Terkini The Nice Park Rumpin Bogor

The Nice Park Rumpin Bogor Harga Tiket Masuk Terbaru, Jam Buka dan Daya Tarik - Bogor selalu memikat hati para wisatawan. Selain kotanya yang enak, sejuk dan view alamnya yang asri. Daya tarik wisatanya tentu menjadi alasan wajib liburan di Bogor.

Salah satu yang sedang memikat wisatawan saat ini adalah wisata baru Bogor yang tengah viral dan hits belakangan ini. Wisata terbaru bernama bernama The Nice Park Rumpin yang tentu kehadirannya menjadi daya tarik kawasan wisata tersebut.

Untuk itu simak ulasan Jajan Dolan berikut ini mengenai 3 alasan yang wajib kalian kunjungi ke The Nice Park Rumpin, wisata terbaru di Bogor sedang hits.

The Nice Park Rumpin Bogor
The Nice Park Rumpin Bogor | Photo IG by @theniceparkrumpin

The Nice Park Rumpin merupakan sebuah obyek wisata terbaru dengan menghadirkan konsep playground terbaru dan terluas yang di manjakan view sawah dan perbukitan yang indah di Rumpin Bogor. Wisata terbaru paling worth it, paling luas dan menyenangkan ini baru buka di 12 April 2024 kemarin.

The Nice Park Rumpin Bogor menyediakan sebuah wisata dengan berbagai pilihan hewan dan playground yang menarik. Wisata baru terluas dan terbaru dengan viewnya yang memanjakan mata. Tentunya juga tersedia fasilitas lengkap dan wisata yang friendly kids.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga tiket terbaru, jam buka, fasilitas dan lokasi dari The Nice Park Rumpin Bogor, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik The Nice Park Rumpin Bogor Jawa Barat

Wisata baru yang sedang viral dan naik daun saat ini adalah The Nice Park Rumpin yang berlokasi di Kp Cisiriung, RT.003/RW.001, Rabak, Kec. Rumpin, Kabupaten Bogor. Wisata terbaru keluarga yang terluas, worth it dan terjangkau ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini wisata terbaru Bogor dengan playground terbaru dan terluas ditambah hewan menarik eksotis yang cocok buat liburan bersama keluarga. Wisata baru Bogor ini memiliki luas 5 hektare dengan view sawah dan perbukitan yang indah.

The Nice Park Rumpin Bogor Daya Tarik
The Nice Park Rumpin Bogor Daya Tarik | Photo IG by @theniceparkrumpin

3 alasan yang wajib kalian kunjungi ke The Nice Park Rumpin Bogor.

Pertama :

Wisata The Nice Park ini memiliki harga tiket masuk yang terjangkau dimana harga tiket masuknya sudah bisa melihat berbagai satwa atau hewan eksotis. Terdapat berbagai jenis hewan di mini zoo-nya seperti alpaca, burung merak, domba, rusa dan masih banyak lainnya. Serunya lagi kalian juga bisa memberi makan langsung dan berinteraksi dengan hewan hewan tersebut. Menarik bukan.

Kedua :

The Nice Park ini juga menghadirkan playground terbesar dan terluas yang tentunya juga sudah terbilang modern dan pastinya aman. Playground ini di manjajan dengan view sawah dan perbukitan yang indah.  Tentunya membuat si kecil betah dan menikmati permainan yang seru seru disini. Terdapat rainbow slide, kereta keretaan, ayunan berputar, jungkat jungkit, sepedaan dan masih banyak lagi. Untuk bermain playground kami rekomendasikan datang di sore hari supaya tidak terik.

Ketiga :

Wisata yang sedang hits ini juga menyediakan resto dan foodcourt dengan makanan dan jajanan yang lezat dan harga terjangkau. Untuk makanan di restonya kalian bisa mengambil secara prasmanan sesuai selera kalian. Dan untuk foodcourtnya menyediakan berbagai jajanan yang menarik dan pastinya harga makanan dan minumannya sangat bersahabat, worth it.

Buat kalian yang masih bingung mau liburan atau weekend kemana saat liburan di Bogor, wisata terbaru The Nice Park Rumpin ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat. Wisata hits dengan view sawah dan perbukitan yang indah bikin suasana jadi betah berlama lama.

Harga Tiket Masuk Terbaru The Nice Park Rumpin

Wisata terbaru yang worth it ini pastinya harga tiket masuknya snagat bersahabat, setiap wisatawan yang datang akan di kenakan harga tiket masuk sebesar Rp. 30.000,- sudah termasuk tiket masuk, melihat berbagai satwa di mini zoo dan juga free playground.

Harga Tiket Masuk The Nice Park Rumpin Rp. 30.000,-

The Nice Park Rumpin Bogor Harga Tiket Masuk
The Nice Park Rumpin Bogor Harga Tiket Masuk | Photo IG by @theniceparkrumpin

Jam Buka The Nice Park Rumpin Bogor

Untuk jam operasionalnya, The Nice Park Rumpin ini mulai buka pada pukul 9 pagi sampai 17.45 sore saat weekday dan pukul 8 pagi sampai 17.45 sore saat weekend.

Jam Buka The Nice Park Rumpin

  • Weekday 09.00 - 17.45. WIB
  • Weekend 08.00 - 17.45 WIB

Info & Reservasi Rombongan: 0817-80-60-40 (WA)

Fasilitas The Nice Park Rumpin Bogor Jawa Barat

The Nice Park Rumpin ini menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap, berikut diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Playground
  • Mini Zoo
  • Resto
  • Foodcourt
  • Dan lain lain

Lokasi The Nice Park Rumpin

The Nice Park Rumpin ini berlokasi di Kp Cisiriung, RT.003/RW.001, Rabak, Kec. Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16350. Akses dan rutenya bisa klik gmaps The Nice Park Rumpin.

Akses jalan menuju The Nice Park Rumpin Bogor cukup mudah. Jika kalian menggunakan kendaraan pribadi, kalian bisa lewat Tol Jakarta–Bogor. Kemudian, keluar melalui Exit Tol Cicangkal.

Lokasi The Nice Park Rumpin ini berjarak sekitar 20 kilometer melewati Jalan Raya Cicangkal. Tetaplah berada di jalan ini dan ikuti petunjuk arah atau papan tanda menuju ke The Nice Park Rumpin Bogor.

The Nice Park Rumpin Bogor Fasilitas
The Nice Park Rumpin Bogor Fasilitas | Photo IG by @theniceparkrumpin
The Nice Park Rumpin Bogor Jam Buka
The Nice Park Rumpin Bogor Jam Buka | Photo IG by @theniceparkrumpin
The Nice Park Rumpin Bogor Lokasi
The Nice Park Rumpin Bogor Lokasi | Photo IG by @theniceparkrumpin

Demikian ulasan informasi mengenai The Nice Park Rumpin, wisata terbaru, terluas, paling worth it dan terjangkau yang saat ini hits di Bogor. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama