Villa Molly By The Villas 100 Bogor Lokasi, Harga Terbaru dan Fasilitas

Villa Molly By The Villas 100 Bogor Lokasi, Harga Terbaru dan Fasilitas - Bogor merupakan salah satu destinasi liburan yang wajib kalian kunjungi. Dengan udara sejuk dan asrinya alam kota Bogor tentunya menjadi daya tarik buat menikmati liburan.

Diantara banyaknya tempat wisata di Bogor, banyak juga tempat tempat menginap buat staycation. Salah satunya yang sedang menarik perhatian dan viral ada villa baru By The Villas 100 yang bernama Villa Molly. Villa Molly By The Villas 100 memiliki vibes seperti di Canggu Bali yang tentunya menarik buat tempat staycation kalian bersama keluarga.

Dari pada penasaran simak ulasan dari Jajan Dolan berikut ini mengenai Villa Molly By The Villas 100 Bogor.

Villa Molly By The Villas 100 Bogor
Villa Molly By The Villas 100 Bogor | Photo IG by @thevillas100

Villa Molly merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa villa baru dari The Villas 100 dengan mengusung konsep vibes Canggu Bali. Villa terbaru Bogor yang sedang viral ini baru saja buka pada 2 Juli 2024 kemarin yang sudah dapat kalian booking.

Villa Molly By The Villas 100 Bogor bernuansa seperti di Canggu Bali yang asik dan cocok buat honeymoon. Villa baru yang super estetik dan instagramable ini tempatnya tidak terlalu luas, namun fasilitas lengkap dan mewah. Tempat staycation baru di Puncak Bogor yang cocok buat liburan bersama keluarga.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga villa, fasilitas, jam check in & check out dan lokasi dari Villa Molly By The Villas 100 Puncak Bogor, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Villa Molly By The Villas 100 Puncak Cisarua Bogor

Villa terbaru di Puncak dari The Villas 100 ini bernama Villa Molly yang berlokasi di Cisarua, Kopo, Cisarua, Bogor. Letaknya sendiri tak jauh dari Villa Morris karena hanya bersebelahan. Villa baru by The Villas 100 yang estetik dan instagramable ini tentunya menarik perhatian banyak orang buat merencanakan liburan dan staycation

Daya tarik utamanya ini villa baru Puncak yang vibesnya Canggu Bali. Villa Molly menawarkan tempat staycation yang menyenangkan dengan vibesnya yang mirip di Canggu Bali. Villa ini tidak terlalu luas, namun super estetik dan instagramable. Fasilitasnya juga tidak kaleng kaleng, mewah dan memanjakan.

Villa Molly By The Villas 100 Bogor Daya Tarik
Villa Molly By The Villas 100 Bogor Daya Tarik | Photo IG by @thevillas100

Villa Molly By The Villas 100 ini berkapasitas 2 - 4 orang yang cocok sekali buat kalian yang mau honeymoon. Saat masuk kalian akan disuguhi area outdoor yang diperuntukan buat tempat bbq, yang sudah lengkap dengan area duduk yang didominasi oleh warna putih. Tentu juga telah ada alat bbq namun tidak termasuk kipas dan arang.

Di sebelah area bbq terdapat teras yang cozy, disediakan area duduk yang cukup besar. Jadinya bisa nongkrong dan ngechill juga disini. Salah satu yang menarik dari Villa Molly ini adalah terdapat private pool. Kolam renang berbentuk oval dengan kedalaman 140 cm. Jadi hanya untuk orang dewasa saja.

Buat kalian yang mau merencanakan honeymoon, villa baru ini sangat direkomendasikan, selain keren dari designya juga fasilitasnya lengkap.

Villa Baru Puncak Bogor
Villa Baru Puncak Bogor | Photo IG by @thevillas100

Selanjutnya di area samping tersedia taman kering dimana terdapat area duduk yang di didesign memanjang dan kental dengan suasana tropis.

Villa Molly dengan kapasitas 2 - 4 orang ini didalamnya terdapat 1 bedroom, free 2 extra bed, 1 bathroom, serta living room yang menyatu dengan dinning room dan kitchen. Jadi konsep public areanya ini open space.

Living room di isi dengan satu buah sofa besar dan coffee table di depannya. Area yang benar benar untuk santai dan quality time karena untuk tv dan karaoke di pasang di kamar tidur. Ruangan ini dilengkapi kipas angin dan ada wifi. Untuk dinning room tempatnya cukup besar muat sampai 6 orang. Designnya yang keren juga pencahayaannya begitu apik, karena banyak open space jadinya terlihat terang.

Villa Terbaru Bogor
Villa Terbaru Bogor | Photo IG by @thevillas100

Tepat dibelakang dinning room terdapat kitchen yang minimalis namun tertata frapi dengan fasilitasnya yang lengkap. Ada kulkas, microwave, kompor tanam, kettle listrik, dispenser dan didalam kabinet ada peralatan makan dan masak yang lengkap. Jadinya kalian tinggal bawa bahan masakan saja.

Selanjutnya untuk kamar tidur sudah dilengkapi ac, smart tv, king bed, lemari dan karaoke set. Kamarnya luas, jadi masih bisa di isi extra bed. Didalam lemari terdapat 2 free extra bed lengkap dengan bantal + selimut, selain itu ada 4 handuk dan hanger. Kamar ini memiliki jendela besar yang viewnya langsung ke depan.

Untuk kamar mandinya ini memiliki dua pintu yang bisa di akses dari dalam kamar dan dari dinning room. Kamar mandi ini memiliki design yang keren dan estetik. Diatas shower room ini menggunakan kaca trasnparan sehingga cahaya bakal banyak masuk dising hari, jadinya terang. Sudah ada sabun + sampo. Dan di wastafelnya juga tak kalah keren dan sudah dilengkapi sabun cuci tangannya.

Jadi buat kalian yang mau honeymoon, Villa Molly ini sangat pas. Designnya keren dan super estetik & instagramable cocok buat staycation bareng pasangan.

Harga Villa Molly By The Villas 100 Bogor

Villa Molly By The Villas 100 Bogor Harga Villa
Villa Molly By The Villas 100 Bogor Harga Villa | Photo IG by @thevillas100

Berikut harga Villa Molly By The Villas 100 di Puncak Bogor

  • Hari Biasa Rp. 1,4 juta
  • Jum'at Rp. 1,8 juta
  • Sabtu Rp. 2,2 juta

Jika lebih 4 orang akan dikenakan charge 70 ribu rupiah/orang + include extra bed

Harga sewaktu waktu bisa berubah, menyesuaikan dengan hot season/ hari libur/lebaran

Reschdule : H-3 minggu check in 1 kali

Informasi dan kontak bisa hubungi :

0882-1317-8495

0882-1317-8496

Atau kunjungi instagramnya @thevillas100

Fasilitas Villa Molly By The Villas 100 Puncak Bogor Jawa Barat

  • Max 4 orang
  • Area Parkir : 2 mobil
  • Kipas Angin
  • Alat dapur lengkap
  • Dispenser
  • Gas
  • Kulkas
  • Microwave
  • Bedroom : 1 king bed, 2 extra bed tv, karaoke set, AC, lemari, hanger
  • Bathroom : water heater, sabun sampo, konsep semi outdoor terhubung bedroom dan living room
  • Dinning room
  • Private Pool
  • Area BBQ
  • Taman
  • dan lain lain

Jam Check In & Check Out Villa Molly By The Villas 100 Cisarua Bogor Jawa Barat

Waktu Check In pukul 3 sore dan waktu Check Out 12 siang satu hari setelahnya.

Jam Check In & Check Out Villa Molly By The Villas 100 Bogor

  • Check In 15.00 WIB
  • Check Out 12.00 WIB

Lokasi Villa Molly By The Villas 100 Bogor

Lokasi Villa Molly bisa dilihat di google maps. Jalan Lembah Nyiur, Kopo, Cisarua, Kab. Bogor Jawa Barat.

Untuk kalian yang mau staycation di Villa Molly ini bisa dilihat highlight instagramnya @thevillas100 yang Villa Molly, di slide terakhir ada link gmaps di karenakan belum ada petunjuk arah ke Villa Molly. Atau bisa ketik gmaps Villa Morris, karena letaknya bersebelahan.

Untuk ke Villa Molly pathokan jalannya lewal Jalan Lembah Nyiur lalu ikutin gmaps. Kemudian sampai nemu gerbang, lalu masuk yang jalannya tidak terlalu bagus. Jaraknya kurang lebih 800 meter dari pintu gerbang. Saat sampai 2 cabang jalan, kalian ambil kiri, ikuti terus kalian akan sampai ke Villa Molly.

Villa Molly By The Villas 100 Bogor Fasilitas
Villa Molly By The Villas 100 Bogor Fasilitas | Photo IG by @thevillas100
Villa Molly By The Villas 100 Bogor Lokasi
Villa Molly By The Villas 100 Bogor Lokasi | Photo IG by @thevillas100

Demikian ulasan informasi mengenai Villa Molly By The Villas 100, villa terbaru Puncak Bogor yang estetik dan instagramable. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat staycation baru di Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama