Kopi Nako Cibogo Puncak Lokasi, Jam Buka dan Harga Menu

Kopi Nako Cibogo Puncak Lokasi, Jam Buka dan Harga Menu - Puncak Bogor menjadi spot hits dan favorit buat menikmati liburan. Udara sejuk dan view alamnya yang masih asri menjadi daya tarik wisatawan untuk datang.

Selain tempat wisatanya yang menarik, sekarang kalau ke Puncak pastinya ingin nongkrong di sebuah coffeeshop baru yang saat ini hits dan viral. Coffeeshop ini merupakan cabang ke 52 Kopi Nako yang hari di Puncak. Kopi Nako Cibogo Puncak tentunya menjadi spot baru buat nongkrong dengan view gunung Gede Pangrango yang memukau.

Untuk itu simak ulasan Jajan Dolan mengenai Kopi Nako Cibogo Puncak berikut ini.

Kopi Nako Cibogo Puncak
Kopi Nako Cibogo Puncak | Photo IG by @jpg.jamie

Kopi Nako Cibogo Puncak merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru cabang ke 52 Kopi Nako di Puncak Bogor. Coffeeshop hits yang sudah memiliki cabang di berbagai kota ini baru saja buka di Puncak pada 27 Juli 2024 kemarin yang ramai dikunjungi.

Kopi Nako Cibogo Puncak adalah Kopi Nako cabang baru yang ke 52 yang memiliki tempat luas dan di manjakan view gunung Gede Pangrango. Tempatnya nyaman dan dilengkapi berbagai fasilitas lengkap. Konsep khas Kopi Nako yang di padukan dengan suasana Puncak yang tentunya bikin betah nongkrong berlama lama.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Kopi Nako Cibogo Puncak, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Kopi Nako Cibogo Puncak Bogor Jawa Barat

Kopi Nako Puncak tentunya menjadi destinasi baru kalau pergi ke Puncak. Letaknya strategis tak jauh dari exit tol Gadog. Tepatnya ada di Jalan Raya Cibogo Puncak No.238, RT.05/RW.02, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor. Tempatnya yang luas dengan konsep khas Kopi Nako di padukan ambiance Puncak, memiliki view gunung Gede Pangrango. Tentunya ini membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini memiliki tempat yang luas dan view gunung Pangrango yang terlihat menawan. Kopi Nako Puncak saat ini menjadi spot baru buat healing kalau ke Puncak. Memiliki tempat yang luas dengan konsep khas Kopi Nako dengan memadukan suasana Puncak yang adem dan sejuk. Jadi kalau datang pagi hawanya sejuk, terus saat cuaca cerah viewnya begitu cantik di tambah gunung Gede Pangrango yang terlihat memukau.

Kopi Nako Cibogo Puncak Daya Tarik
Kopi Nako Cibogo Puncak Daya Tarik | Photo IG by @jpg.jamie

Kopi Nako Puncak memiliki area luas dengan bangunan utama yakni Pajajaran berlantai 2, terdiri bar kopi sebagai pusatnya dan dikelilingi spot seating semi outdoor. Di belakangnya ada spot seating outdoor dengan hiasan kolam mini. Musala ada di samping, dinaungi bangunan Daur Baur berdinding gelas plastik bekas yang sudah dibersihkan sebagai bentuk pertanggungjawaban Kopi Nako terhadap sampah gelas plastiknya.

Dicabang ke 52 ini Kopi Nako Puncak semakin menegaskan identitas Nasi dan Kopi pada brand Kopi Nako. Jadi kalau kalian masih bingung buat nongkrong di mana saat ke Puncak, Kopi Nako cabang ke 52 ini bisa menjadi tempat ampiran atau santai sejenak saat jalanan Puncak macet.

Harga Menu Kopi Nako Cibogo Puncak

Kopi Nako Cibogo Puncak Harga Menu
Kopi Nako Cibogo Puncak Harga Menu | Photo IG by @jpg.jamie

Untuk menu Kopi Nako Cibogo Puncak ini banyak pilihannya. Menyediakan menu makanan dan minuman yang tentunya sudah tak asing lagi dengan produk Kopi Nako yang selalu mencuri perhatian banyak orang.

Beragam menu kopi seperti es kopi nako dan es kopi nako duren pasti ada, bahkan ada juga es krim kopi nako. Selain nasi merem melek atau nasi goreng dengan topping bermacam lauk, ada nasi goreng kambing, kwetiaw goreng, dan mie ayam chili oil yang lagi hits. Dan buat menemani suasana Puncak tersedia aneka cemilan yang beda dari Kopi Nako lainnya, seperti Jagung Bakar dan Jagung Rorot yang enak buat teman kopi.

Selain itu dsini biji kopinya di sangrai sendiri oleh rumah produksi Kopi Nako yaitu Kopi Nako Rumah Sangrai.

Bagi kalian yang penasaran dengan harga menunya, menunya mulai 15k -35k untuk minuman dan 15k - 45k untuk makanannya, cukup terjangkau bukan. Maka tak heran jika Kopi Nako terkenal dan memiliki cabang yang banyak.

Fasilitas Menu Kopi Nako Cibogo Puncak Megamendung Bogor

Berikut fasilitas Kopi Nako Cibogo Puncak, diantaranya

  • Area Parkir
  • Wifi
  • AC
  • Stop Kontak
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Area indoor, Outdoor, Semi Outdoor
  • View Gunung Gede Pangrango
  • dan lain lain

Jam Buka Kopi Nako Cibogo Puncak Bogor Jawa Barat

Untuk jam bukanya dari Kopi Nako Cibogo Puncak ini, jam bukanya mulai pukul 8 pagi sampai 12 malam disetiap hari Senin sampai Juma'at dan pukul 6 pagi sampai 12 malam di setiap hari Sabtu sampai Minggu.

Jam Buka Kopi Nako Cibogo Puncak

  • Senin - Jum'at 08.00 - 24.00 WIB
  • Sabtu - Minggu 06.00 - 24.00 WIB

Lokasi Kopi Nako Cibogo Puncak

Kopi Nako Cibogo Puncak ini berlokasi di Jalan Raya Cibogo Puncak No.238, RT.05/RW.02, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Kopi Nako Cibogo Puncak.

Kopi Nako Cibogo Puncak Fasilitas
Kopi Nako Cibogo Puncak Fasilitas | Photo IG by @jpg.jamie
Kopi Nako Cibogo Puncak Jam Buka
Kopi Nako Cibogo Puncak Jam Buka | Photo IG by @jpg.jamie
Cafe Hits Puncak Bogor
Cafe Hits Puncak Bogor | Photo IG by @jpg.jamie
Cafe Baru Bogor
Cafe Baru Bogor | Photo IG by @jpg.jamie
Kopi Nako Cibogo Puncak Lokasi
Kopi Nako Cibogo Puncak Lokasi | Photo IG by @jpg.jamie
Coffeeshop Terbaru Puncak Bogor
Coffeeshop Terbaru Puncak Bogor | Photo IG by @jpg.jamie

Demikian ulasan informasi mengenai Kopi Nako Cibogo Puncak, coffeeshop baru gerai ke 52 Kopi Nako di Puncak. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Puncak Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama