Forest House Villa Puntang Harga Terbaru, Fasilitas dan Lokasi

Forest House Villa Puntang Harga Terbaru, Fasilitas dan Lokasi - Bandung memang menjadi salah satu destinasi menarik untuk menghabiskan liburan. Banyak tempat wisata dan spot nongkrong yang di tawarkan, maka teka heran juga banyak tempat penginapan dari mulai hotel, villa, glamping ataupun tempat staycation lainnya.

Nah pada kesempatan kali ini Jajan Dolan akan merekomendasikan sebuah tempat staycation baru yang sedang hits dan viral, villa baru bernuansa asik di kota Bandung. Villa baru bernama Forest House Villa Puntang yang merupakan villa mewah di tengah hutan yang masih ada di dalam kawasan Taman Wisata Bougenville.

Forest Hosue Villa Puntang
Forest Hosue Villa Puntang | Photo IG by @foodandfootofficial

Forest House Villa Puntang merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa villa mewah yang menggabungkan kemewahan modern dengan keindahan alam yang menakjubkan di Bandung. Villa baru yang sedang naik daun ini baru saja buka pada 20 Juni 2024 kemarin yang sudah dapat di reservasi.

Forest House Villa Puntang adalah villa baru Bandung yang letaknya ada di kawasan Taman Wisata Bougenville. Villa baru ini menawarkan konsep menginap yang menggabungkan kemewahan modern dan keindahan alam menakjubkan. Forest House ini memiliki 5 kamar tidur dengan kapasitas sampai 16 orang serta dilengkapi beragam fasilitas memanjakan lainnya.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga villa & fasilitas, jam check in & check out dan lokasi dari Forest House Villa Puntang Bandung, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Forest House Villa Puntang Taman Wisata Bougenvilla Bandung Jawa Barat

Villa baru termewah di Bandung ini letaknya ada di dalam kawasan Taman Wisata Bougenville, Jalan Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Cimaung, Kec. Banjaran, Kabupaten Bandung. Villa baru di tengah hutan yang nyaman dengan suasana modern dan keindahan alam sekitar yang sejuk dan dingin membuat siapa saja penasaran ingin menginap di sini.

Daya tarik utamanya ini villa baru yang menawarkan konsep menginap menggabungkan kemewahan modern dengan keindahan alam menakjubkan. Forest House Puntang merupakan The Most Luxury Villa di Jawa Barat dengan 5 kamar tidur dan kapasitas hingga 16 orang. Berada di tengah hutan tepatnya ada di dalam kawasan Taman Wisata Bougenville yang sekaligus bisa untuk liburan.

Forest Hosue Villa Puntang Daya Tarik
Forest Hosue Villa Puntang Daya Tarik | Photo IG by @foodandfootofficial

Luxury villa di tengah hutan ini menawarkan konsep menginap yang menggabungkan kemewahan modern dengan keindahan alam menakjubkan. Sehingga kalian akan merasakan kenyamanan terhubung dengan alam secara langsung. Dengan memadukan design elegan dan detail alam yang diselaraskan dengan baik, Forest House Villa Puntang ini menciptakan suasana mewah penuh kehangatan dan ketenangan, menciptakan perasaan layaknya sebuah rumah yang segera menghampiri siapa saja yang datang.

Villa baru yang luas tentunya memberikan suasana privasi yang nyaman buat kalian menginap bersama keluarga. Dilengkapi dengan 5 kamar tidur, ruang keluarga yang elegan, ruang dapur dan ruang makan mewah, serta area luar ruangan yang ciamik, Forest House Villa menjadi tempat ideal untuk beristirahat dan bersantai.

Forest House Villa telah menyediakan segala sesuatu yang kalian butuhkan untuk membuat pengalaman menginap yang sempurna. Menyediakan setiap hidangan yang disiapkan dengan menggunakan bahan-bahan fresh berkualitas tinggi, detail rasa, presentasi, dan kepuasan tamu. Menu Forest House dikonsep untuk memenuhi berbagai selera dan preferensi. Selain itu juga menyediakan snack dan hidangan pembuka yang sempurna untuk menemani momen santai dan rehat kalian di villa.

Villa Baru Bandung
Villa Baru Bandung | Photo IG by @foodandfootofficial

Terletak di tengah alam Puntang yang menakjubkan dengan area private, tentunya kalian memiliki akses langsung ke alam sekitar Forest House Villa, diantaranya air terjun dan kolam ikan hias khusus. Kalian juga bisa menjelajahi keindahan alam sekitar dengan trekking atau berjalan kaki. Ada juga berbagai pilihan aktivitas seru dan menarik, seperti berenang, bermain di Sungai, wahana flying fox, area children playground, skywalk, taman bunga, dan aktivitas seru lainnya.

Jadi buat kalian yang masih bingung mau staycation di mana, Forest House Villa bisa menjadi solusi yang pas, sekaligus bisa liburan di Taman Wisata Bougenville. Tentunya ini akan menjadi suatu pengalaman staycation sempurna saat liburan ataupun akhir pekan, terlebih saat bersama keluarga. Suasana alam yang natural, sungai yang jernih, fasilitas mewah di tambah udara yang dingin dan sejuk hanya bisa kalian dapatkan disini.

Harga Menginap Forest House Villa Puntang Bandung

Buat kalian yang penasaran dengan harga villa mewah ini, harganya affordable mengingat suasana dan tempatnya yang nyaman buat istirahat dan santai. Apalagi harga menginap di sini sudah include full board meals ( makan pagi, makan siang dan makan malam ) ditambah premium snack.

Berikut harga menginap Forest House Villa Puntang

  • Weekday ( Minggu - Kamis ) Full Villa Rp. 25 juta/ malam
  • Weekend ( Jum'at - Sabtu ) Full Villa Rp. 30 juta/ malam
  • Harga untuk Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 ( 22 Desember 2024 - 4 Januari 2025 )  Rp. 35 juta/ malam

Reservasi dan informasi lengkapnya bisa hubungi WA Admin 1 : 0821-2148-3607 atau WA Admin 2 : 0812-8790-1077 dan instagramnya @foresthouse_puntang

Forest House Villa Puntang Harga Menginap
Forest House Villa Puntang Harga Menginap | Photo IG by @foodandfootofficial

Fasilitas Forest House Villa Puntang

Berikut fasilitas di Forest House Villa Puntang,

Villa dengan kapasitas 13 - 16 orang :

  • 5 Kamar tidur, 4 kamar mandi dan 4 toilet ( 2 kamar tidur king, 3 kamar tidur queen dan 1 set trundle untuk 2 orang )
  • 1 family living room
  • 1 formal living room
  • 1 formal dining room
  • 1 outdoor dining room
  • 1 kitchen
  • 1 outdoor terrace di master bedroom
  • 1 outdoor terrace sisi sungai
  • 1 fish pond
  • 1 waterfall & garden
  • 1 gazebo
  • Playground
  • Skywalk
  • Flying Fox
  • Water Flying
  • Makan pagi, makan siang dan makan malam + snack premium

Jam Check In & Check Out Forest House Villa Puntang Bandung Jawa Barat

Untuk waktu check in & check outnya, waktu check in pukul 2 siang dan check out pukul 10 pagi satu hari setelahnya.

Jam Check In & Check Out Forest House Villa Puntang

  • Chcek In 14.00 WIB
  • Check Out 10.00 WIB

Lokasi Forest House Villa Puntang

Lokasi dari Forest House Villa ini berada di dalam kawasan Taman Wisata Bougenville, Jalan Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Cimaung, Kec. Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40374. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Forest House Villa Puntang.

Forest House Villa Puntang Fasilitas
Forest House Villa Puntang Fasilitas | Photo IG by @foodandfootofficial
Forest House Villa Puntang Jam Check In & Check Out
Forest House Villa Puntang Jam Check In & Check Out | Photo IG by @foodandfootofficial
Villa Bandung
Villa Bandung | Photo IG by @foodandfootofficial

Demikian ulasan informasi mengenai Forest House Villa Puntang, the most luxury villa di tengah hutan Bandung Jawa Barat. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat staycation baru di Bandung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama