Suasana Baru Two Cents Coffee Bandung, Ini Harga Menu dan Lokasinya

Two Cents Coffee Bandung Harga Menu Terbaru dan Lokasi - Bandung yang kini memiliki julukan Bandung Lautan Kopi tak henti hentinya terus menghadirkan spot baru buat nongkrong.

Salah satu coffeehop yang sedang naik daun dan populer saat ini adalah Two Cents yang kini memiliki wajah baru dengan konsep yang lebih fresh, estetik dan spaciuos. Tentunya coffeeshop hits yang sudah terkenal di Bandung ini semakin di minati dan nyaman bikin betah nongkrong berlama lama.

Maka dari itu simak ulasan selengkapnya dari Jajan Dolan mengenai coffeeshop hits Two Cents yang memiliki suasana baru berikut ini.

Two Cents Bandung
Two Cents Bandung | Photo IG by @secangkir.berdua_

Two Cents merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru yang kini lebih luas, modern dan estetik di Bandung. Coffeeshop hits yang baru saja selesai renovasi dengan bangunannya yang baru ini baru saja buka 20 Juni 2024 kemarin.

Two Cents Bandung yang sudah berdiri di tahun 2024 lalu kini hadir dengan space baru yang lebih luas, modern dan estetik. Tempat nongkrong baru yang hits ini tentunya semakin nyaman dengan suasana barunya, karena lebih fresh dan estetik. Dilengkapi beragam fasilitas yang lengkap yang membuat semakin betah nongki.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Two Cents Bandung, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Two Cents Bandung Wetan Kota Bandung Jawa Barat

Coffeeshop hits Two Cents saat ini sedang naik daun karena mereka baru saja re-opening dengan suasana barunya. Lokasinya masih sama di Jalan Lombok No.28a, Merdeka, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Coffeeshop yang dulunya tidak terlalu besar kini expand dengan bangunan dua lantai, lebih luas, modern dan estetik yang tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini tempatnya kini lebih luas dengan konsep modern minimalis yang estetik. Coffeeshop hits yang selalu ramai dikunjungi setiap saat ini kini tampil dengan wajah baru setalh renovasi dengan melebarkan areanya. Bangunannya dua lantai yang sekarang lebih cakep dan estetik. Mengusung konsep modern minimalis yang semakin eye catching dan suasananya bikin betah berlama lama.

Two Cents Bandung Daya Tarik
Two Cents Bandung Daya Tarik | Photo IG by @secangkir.berdua_

Fasilitasnya pun juga lengkap, tak heran jika coffeeshop ini menjadi pilihan tepat buat kalian yang wfc atau nugas. Suasana tenang, adem bikin nyaman saat nuga atau wfc bersama teman dan kolega kantor.

Karena areanya semakin luas, tentunya pilihan spot seating juga semakin beragam, dari indoor berAC yang cozy cocok buat nugas, sampai rooftop yang enak buat spot nongki sore dan balkoni yang kece. Selain itu area outdoor di backyardnya teduh, banyak tanaman dan pohon rindang yang bikin tambah adem dan sejuk.

Harga Menu Two Cents Coffee Bandung

Coffeeshop hits yang baru saja opening bernama Two Cents ini menawarkan promo opening diskon 20% all menu. sampai tanggal 4 Juli 2024 mendatang.

Tidak hanya tempatnya yang luas, modern dan estetik, namun juga menu yang ditawarkan semakin beragam dan banyak pilihan, Juga tersedia banyak varian menu baru yang bisa dan wajib kalian coba.

Menu Two Cents yang begitu variatif ini terdiri dari pizza, burger, pasta, grill, rice dish, snack, varian pastri, minuman kopi, tea, mocktail sampai smoothies.

Beberapa menu yang wajib kalian coba, seperti black rusian espresso, special-t, grill ausie tenderloin steak, mango chicken katjapiring, homemade prawn bakwan, pizza, fruity croissant.

Harga menu Two Cents start dari 25k - 100k saja, sudah bisa menikmati menu menu lezat dan memanjakan lidah kalian.

Two Cents Bandung Harga Menu
Two Cents Bandung Harga Menu | Photo IG by @secangkir.berdua_

Fasilitas Two Cents Bandung Jawa Barat

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Two Cents Coffee ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • AC
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Area Indoor, Outdoor
  • Spot Foto
  • Toilet
  • Mushola
  • dan lain lain

Jam Buka Two Cents Bandung Wetan Kota Bandung Jaawa Barat

Berikut informasi mengenai jam buka atau jam operasionalnya Coffee Two Cents Bandung.

  • Setiap Hari 07.00 - 23.00 WIB

Lokasi Two Cents Coffee Bandung

Two Cents Coffee ini berlokasi di Jalan Lombok No.28a, Merdeka, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Two Cents.

Two Cents Bandung Fasilitas
Two Cents Bandung Fasilitas | Photo IG by @secangkir.berdua_
Two Cents Bandung Jam Buka
Two Cents Bandung Jam Buka | Photo IG by @secangkir.berdua_
Two Cents Bandung Lokasi
Two Cents Bandung Lokasi | Photo IG by @secangkir.berdua_
Cafe Hits Bandung
Cafe Hits Bandung | Photo IG by @secangkir..berdua_

Demikian ulasan informasi mengenai Two Cents Coffee, coffeeshop hits yang kini hadir dengan wajah baru, lebih luas, modern dan estetik di Bandung. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong di Bandung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama