AGLAONEMA PARK Puri Mataram Harga Tiket Masuk, Jam Buka dan Lokasi

AGLAONEMA PARK Puri Mataram Harga Tiket Masuk, Jam Buka dan Lokasi - Destinasi wisata di Jogja sangat beragam dan menarik. Wisata alam, wisata budaya sampai wisata edukasi yang tentunya menarik buat menikmati liburan atau akhir pekan bersama keluarga

Kali ini Jajan Dolan akan merekomendasikan sebuah obyek wisata terbaru yang sedang hits dan viral di Jogja. Salah satu wisata baru yang ada di Puri Mataram Jogja. Wisata baru bernama Aglaonema Park merupakan wisata baru tanaman hias terbesar dan pertama di Jogja bahkan di Indonesia. Wisata edukasi yang wajib buat kalian kunjungi saat akhir pekan nanti.

Aglaonema Park Puri Mataram Jogja
Aglaonema Park Puri Mataram Jogja | Photo IG by @validnews

Aglaonema Parrk Puri Mataram merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa wisata edukasi dengan tanaman hias terbesar dan pertama di Jogja. Wisata baru yang sedang hits di Jogja ini baru saja buka pada 22 Juni 2024 yang ramai dan bikin penasaran para pengunjungnya.

Aglaonema Park Taman Puri Mataram Jogja adalah wisata edukasi yang isinya ada ribuan tanaman hias dengan ratusan jenis yang berbeda. Selain jadi destinasi wisata, Aglaonema Park ini menawarkan banyak spot menarik, edukasi, budidaya dan menjadi pusat penjualan tanaman hias Aglaonema.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Aglaonema Park Jogjakarta, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Aglaonema Park Puri Mataram Sleman Jogja

Wisata baru Jogja berupa tanaman hias terbesar dan pertama di Jogja ini berlokasi di Puri Mataram, Jalan Puri Mataram, Drono, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman. Lokasinya ada di tengah kota Jogja dengan akses yang cukup mudah di jangkau. Wisata edukasi terbaru di Jogja dengan ratusan tanaman hias Aglaonema ini tentunya menarik untuk dikunjungi karena membuat banyak orang penasaran.

Daya tarik utamanya ini destinasi wisata tanaman hias terbesar dan pertama di Jogja dengan tempatnya yang kekinian dan instagramable. Wisata edukasi yang ada di Puri Mataram kali ini adalah destinasi wisata baru yang isinya ada ribuan tanaman hias dengan ratusan jenis yang berbeda. Taman Aglaonema pertama di Indonesia yang lokasinya ada di kota Yogyakarta.

Tempatnya yang estetik dengan penataan yang cantik, rapi dan terorganisir dengan baik menjadikan taman wisata satu ini instagenic, cocok buat mengisi liburan dan akhir pekan bersama keluarga. Aglaonema Park selain menjadi destinasi wisata baru Jogja, juga menawarkan berbagai spot foto menarik, edukasi, budidaya dan tentunya menjadi pusat penjualan tanaman hias Aglaonema.

Bagi kalian yang suka atau pecinta tanaman hias wajib mampir dan berkunjung, karena di sini tempatnya asik, menyenangkan dan instagramable, serta memiliki koleksi terbanyak dan terbesar.

Aglaonema Park memiliki luas sekitar satu hektar yang dihias cantik dengan sekitar 150 jenis tanaman aglaonema serta terdapat spot swafoto yang menarik di tiap sudutnya, tempat ini menjadi tempat edukasi aneka jenis atau spesies aglaonema, dari yang masih asli hingga hasil kawin silangan.

Menariknya lagi disini terdapat patung Bapak Aglaonema Indonesia, Bapak Gregori Garnadi Hambali yang menjadi spot ikonik di Aglaonema Park, tentunya karena ini sebagai bentuk penghargaan dan dedikasinya terhadap tanaman hias aglaonema. Diamana beliau ini membawa tanaman Aglaonema hasil kawin silang yang kini ada di sini dengan ratusan jenisnya.

Harga Tiket Masuk Aglaonema Park Puri Mataram Jogja

Bagi kalian yang mau berlibur atau berkunjung ke Aglaonema Park, harga tiket masuknya ini cukup terjangkau. Harga Tiket masuk Aglaonema Park mulai dari 20k/orang dan gratis bagi anak usia di bawah 3 tahun.

Selanjutnya jika kalian datang rombongan setiap pembelian 10 tiket akan mendapat 1 tiket gratis, berlaku kelipatannya.

Jam Buka Aglaonema Park Tridadi Sleman Jogja

Untuk jam oprasional atau jam buka Aglaonema Park ini, jam bukanya mulai pukul 9 pagi sampai 4 sore di setiap harinya.

Jam Buka Aglaonema Park Puri Mataram Jogja

  • Setiap Hari 09.00 - 16.00 WIB

Info selengkapnya bisa hubungi 083104725550

Fasilitas Aglaonema Park Puri Mataram Drono Tridadi Sleman Yogyakarta

Berikut fasilitas yang ada di dalam wisata baru Aglaonema Park Jogja, diantaranya

  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Edukasi
  • Budidaya
  • Jual Beli
  • dan lain lain

Lokasi Aglaonema Park Jogja

Aglaonema Park ini terletak di kawasan wisata Puri Mataram, Jalan Puri Mataram, Drono, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55111. Akses dan rutenya bisa klik gmaps AGLAONEMA PARK - Puri Mataram.

Demikian ulasan informasi mengenai Aglaonema Park Puri Mataram, wisata baru yang sedang hits dan viral di Jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Jogja. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama